You Are Here: Home - Hot News - Web Tools |- Ukur Seberapa Beratkah Blog / Web Kamu ?

Pernah kah kamu mengetahui seberapa beratkah blog/web yang kamu miliki ? itu lah pertanyaan yang juga saya sendiri sangat ingin mengetahui nya. jujur akses ke sebuah blog/web itu sangat menentukan di dalam memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang ingin mengakses informasi atau pun sekedar Blog Walking ke blog/web kita.

Inginkah anda melihat komentar/saran dari Kotak Komentar anda yang berkata "..Mas, kok tulisannya gak muncul2 yah ?" tentunya hal itu di sebabkan bukan sepenuh nya oleh loading pada blog/web yang kita punya, bisa saja koneksi dari user tersebut yang memang lelet/koneksi lemot. (Itu sieh derita dia :D )

Akan tetapi, tetap akan sangat di sayang kan sekali jika kita mempunyai sebuah blog/web yang memiliki kelebihan berat. sehingga kebanyakan user di Indonesia (Koneksi Internet nya kurang bagus) akan tidak tertarik untuk melanjutkan mengakses alamat situs yang mana Admin nya adalah kita. Logika nya kira-kira begitu hehehe..

Dari beberapa sumber mengatakan bahwa berat Ideal sebuah blog/web itu memiliki size di bawah 100.KB. lalu, bagaimana kita mengetahui berat blog/web yang kita punya?? berikut di bawah ini tersedia tools nya yang saya copy code nya melalui http://www.iwebtool.com/

  
Ukur Berat Blog/Web Anda Di Sini :
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
(Masukkan domain anda, lalu tekan "kirim kueri", Hasil akan muncul beberapa saat di bawah)


Tags: Hot News

0 komentar

Leave a Reply

Berkomentar lah jika postingan tersebut berkenan di hati saudara..