You Are Here: Home - Software - Torrent |- Aman Download File Sampai 1 GB lebih


Pernah ingin mendownload file dengan size lebih dari 1 GB ? atau bahkan seperti rekor saya yang pernah mendownload file dengan size sampai 24GB ?? wuah.. pasti bisa berminggu-minggu kan ? nah, file-file yang kita download dan memakan waktu berhari-hari tersebut, pasti nya membuat hati kita cenat-cenut jadinya. karena masalah yang menjadi super masalah dari proses download tersebut adalah putusnya koneksi, terganggu nya proses browsing kita. pasti hal tersebut akan sangat mengesalkan bukan ?.

Di sini saya ingin berbagi pengalaman saya mengenai hal tersebut, dengan menggunakan Aplikasi Utorrent saya dapat memanage dan memonitoring  proses download yang saya lakukan dengan baik. pada Aplikasi tersebut saya bisa melakukan manage Download Limit pada Bandwidth Allocation (Options) di Aplikasi tersebut, sehingga proses download yang kita lakukan tidak memakan Bandwidth sepenuhnya, jadi kita tetap nyaman dalam menjalankan aktivitas browsing.

Catatan : Mendownload menggunakan Aplikasi Torrent ? hanya dapat dilakukan pada situs-situs support nya, berikut saya akan memberikan alamat nya. tidak perlu kawatir, karena rata-rata semua file yang anda cari ? tersedia.


Download Torrent here :

Name : Utorrent
Size : Below 1 MB
Download here : Utorrent

Alamat Situs-situs yang menyediakan download untuk Torrent :

isohunt.com
thepiratebay.org
vcdq.com
torrentcafe.com
flixflux.co.uk
kickasstorrent.com
entertane.com
yourbittorent.com
speedpeer.com
torrentfunk.com
extratorrent.com
cinematorrents.com
torrentroot.com
sharereactor.com
demonoid.com
iptorrents.com
zoozle.org
torrentree.com
bitenova.org
vertor.com
btjunkie.org
torrentz.com
torrentpond.com
torrentshack.org
fenopy.com
Tags: Software

2 komentar

  1. Fahrozi says:

    hehehe,.
    Thanks. om.. di tmbah2 in dkit tmplate adapted wordpress nih om :)

    Follow nya dunk om., :D

Leave a Reply

Berkomentar lah jika postingan tersebut berkenan di hati saudara..