You Are Here: Home - Hot News - Foto Dan Video Gempa 8.9 Di Jepang 11-03-2011



Sebuah bencana gempa bumi telah melanda Jepang Utara, 150 mil dari pantai. Gempa melanda pada Jumat, Maret 11, 2011 di 06:25:51 UTC, dengan kekuatan 8.9. Sering gempa susulan pada saat posting blog ini. Ini adalah salah satu salah satu yang tertinggi yang pernah tercatat gempa bumi di bumi. Gempa sedang digambarkan sebagai sekitar 1.000 kali ukuran gempa Haiti 2010, dalam hal energi total dilepaskan. USGS melaporkan bahwa ini adalah gempa terkuat ke-5 di dunia sejak tahun 1900.

Pusat Tsunami Pasifik telah mengeluarkan peringatan tidak hanya untuk Jepang, di mana 10 meter (33 kaki) tinggi tsunami sudah menyapu negara itu, tetapi untuk pantai Rusia, Marcus Island, Guam, Taiwan, Filipina, Marshall Island, Midway Island, Indonesia dan Papua Nugini.

Cakupan Live di CNN International, Al Jazeera, dan NHK, menunjukkan gelombang tsunami besar puing-puing, lumpur, dan nyala api memusnahkan bagian besar dari garis pantai. Kami menonton orang meninggal, menyapu di gelombang ini besar lumpur dan puing-puing.

Berikut adalah benang Reddit dengan link yang relevan. Sudah ada halaman Wikipedia: 2011 Sendai Gempa dan Tsunami. Google Person Finder tersedia untuk membantu menghubungkan dengan hilang orang yang dicintai. YouTube Citizentube adalah curating video mentah dari saksi mata.

Berikut Foto-Foto Nya :






















Sumber :
http://www.boingboing.net/2011/03/10/japan-hit-by-89-magn.html
Tags: Hot News

0 komentar

Leave a Reply

Berkomentar lah jika postingan tersebut berkenan di hati saudara..